Mau Ubah Tampilan Suzuki Ignis Anda Jadi Sport Edition? Ini Biayanya

Mau Ubah Tampilan Suzuki Ignis Anda Jadi Sport Edition? Ini Biayanya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan varian terbaru dari Urban SUV nya, yakn Ignis Sport Edition. Varian ini hadir dengan beberapa aksesoris tambahan di eksterior sehingga tampak lebih Sporty. Namun, jika Anda telah memiliki Suzuki Ignis, dapatkan aksesoris Sport Edition ini didapatkan?

Ignatius Ratrianto selaku Head of Spareparts PT SIS mengungkapkan bahwa aksesori yang serupa dengan Ignis Sport Edition bisa saja dibeli secara terpisah.

 

“Jadi, jika konsumen ingin membeli part yang terdapat pada varian ini secara optional, total harganya sekitar Rp 12,9 juta. Itu di luar ongkos pemasangan yang berkisar Rp 1 jutaan,” ujar Ignatius.

Artinya, dengan dana nyaris Rp 13 juta tersebut Anda akan mendapat seluruh parts aksesoris yang melekat pada Ignis SE yang terdiri dari  Seperti Daytime Running Light, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Rear Upper Spoiler dan head unit.

Komponen di atas adalah yang menjadi pembeda dengan varian lainnya. Selain improvisasi di eksterior sistem entertainment terbaru berlayar sentuh juga hadir di varian ini, memiliki fungsi Bluetooth, MP3, Mechaless, dan WMA.

“Jadi tidak hanya varian Ignis Sport Edition saja yang kita luncurkan, di (bagian) aftersales Suzuki juga kami sediakan untuk konsumen yang ingin mengubah tampilan Ignisnya,” tutupnya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com