Lexus GX Facelift 2020 Tampil dengan Grill Super Besar

Lexus GX Facelift 2020 Tampil dengan Grill Super Besar

Yang terjadi pada desain BMW baru-baru ini adalah grill raksasa, namun kebanyakan orang telah lupa bahwa Lexus telah melakukan hal serupa dengan GX sejak generasi kedua diperbarui pada tahun 2014 lalu.

Yang Anda lihat berikut ini adalah model facelift generasi kedua tahun 2020, tampil dengan grill lebih besar dan pola yang diperbarui sehingga membuatnya tampak maskulin. Dapat dilihat grill besar tersebut diapit dengan sepasang lampu utama triple-beam LED sebagai standar di seluruh lineup.

Merek mewah Toyota ini akan menawarkan kepada pelanggan sebuah paketan opsional bernama Sport Design Package yang telah direvisi untuk trim Premium dan Luxury. Paket tersebut mencakup penambahan trim krum disekitar grille, cover spion, diffuser belakang, tailpipe hitam matte dan lampu belakang. Semua ini sudah termasuk velg berukuran 19 inch dengan kelir gunmetal. Opsi ini juga mengganti kursi baris kedua dengan model captain seat.

Dilansir dari Carscoops, terdapat pengenalan hal baru Off-Road Package untuk kelas Luxury, yang terdiri dari; penambahan beberapa kamera, Multi-Terrain Select, Crawl Control, pendingin transmisi dan perlindungan untuk tangki bahan bakar. Semua ini meningkatkan kemampuan mengemudikan SUV ini di medan yang sulit, bersama dengan bantuan mesin V8 berkapasitas 4.600 cc yang menyimpan tenaga sebanyak 301 ps dan torsi sebesar 446 Nm. Jantung pacu tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan berikut Torsen limited slip differential, transfer case dua percepatan dan penggerak empat roda (AWD).

Bicara soal fitur keselamatan berkendara, kini fitur Lexus Safety System+ menjadi standar di seluruh jajaran GX 2020. Selain itu terdapat fitur High Beams, Lane Departure Alert, Pre-Collision System with Pedestrian Detection dan High-Speed Dynamic Radar Cruise Control. Untuk sektor interior tidak banyak berubah, hanya terdapat penambahan kulit Rioja Red baru dengan opsi headliner hitam yang digabung dengan Black, Sepia dan Ecru. Untuk bocoran harga, Lexus GX 460 dibanderol mulai US$ 52.505 (Rp 739 jutaan) dan tersedia dalam tiga kelas yakni; 460, 460 Premium dan 460 Luxury.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com