Lamborghini Siapkan Model Spesial Di 2016

Lamborghini Siapkan Model Spesial Di 2016

Lamborghini sedang merencanakan sebuah model baru untuk 2016 nanti dan dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-100 pendiri mereka, Ferruccio Lamborghini. "Kami akan memperkenalkan sebuah mobil nanti saat di Jenewa. Sekarang mobil ini masih dalam rancangan, tetapi para konsumen Lamborghini sudah mengetahuinya." ungkap Stephan Winkelmann sebagai CEO Lamborghini.

Model ini ternyata sudah berkali-kali diberitakan beberapa waktu lalu, bahkan diembuskan gosipnya kepada pelanggan pada saat event pameran Pebble Beach, Amerika. Banyak pemberitaan yang salah tentang mobil satu ini. Ada spekulasi yang mengatakan bahwa Centario (nama yang belum dipastikan) berbasis dari Huracan. Padahal menurut WInkelmann, mobil yang diperkenalkan nanti ini akan sangat berbeda dari Huracan ataupun Aventador. Centario ini bisa jadi berbentuk sebuah coupe dan akan terlihat sangat manis dan tidak terlihat ekstrem seperti supercar lainnya.

Lamborghini

"Ini akan menjadi mobil yang memiliki keseimbangan antara tradisi dan inovasi karena kita berbicara tentang performa, desain, bobot, aerodinamika, dan juga sasis untuk menjaga kestabilan" ungkap Winkelmann. Dia tidak menyebutkan tentang bagaimana mesinnya dan berapa harganya, jadi kami berasumsi mobil ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Aventador SV 6.500cc V12 tetapi sudah diracik ulang sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 dk.

Kita tidak tahu seperti apa bentuk Centenario akan memiliki bentuk seperti apa, yang pasti saat ini kami lengkapi foto dengan digantikan mobil Lamborghini edisi khusus paling terakhir yang pernah muncul, yakni Veneno.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com