Lamborghini Huracan Ini Jadi Mobil Polisi Di Italia Dengan Tugas Spesial

Lamborghini Huracan Ini Jadi Mobil Polisi Di Italia Dengan Tugas Spesial

Sebuah Lamborghini Huracan resmi "dilantik" menjadi mobil polisi di Italia. Supercar yang punya tenaga 610 dk itu pun menggunakan livery layaknya sebuah mobil patroli kepolisian Italia, Polizia.

Seperti yang dilansir Paultan (31/3), CEO Lamborghini, Stefano Domenicali sendiri yang menyerahkan ke pihak Polizia dalam sebuah seremonial. Diketahui, ini menjadi Lamborghini kedua yang dimiliki kepolisian Italia.

Huracan ini akan bertugas untuk keperluan patroli jalan tol di Bologna, daerah yang juga tempat kelahiran mobil-mobil Lambo. Tentunya bukan jadi mobil patroli biasa. Karena selain mampu mengejar mobil target dalam kecepatan tinggi, mobil rupawan ini juga mampu memberikan pertolongan medis dan darurat pertama.

 

 

Maka tak heran, selain dilengkapi dengan piranti standar patroli, Huracan Polizia juga dibekali alat kejut jantung dan pemadam api ringan. Bahkan tersedia juga lemari pendingin di kompartemennya untuk membawa organ tubuh atau kantung darah ke rumah sakit.

Dan seperti mobil polisi pada umumnya, ia juga punya lampu strobo LED dan radio VHF. Kepolisian Italia juga mempersenjatainya dengan in-dash camera untuk merekam semua kejadian yang ditemui.

Pada sektor mesin, Polizia mempercayai performa standar pabrikan Lamborghini. Unit 5.200 cc tanpa turbo berkonfigurasi V10, siap memproduksi 610 dk dan torsi mencapai 560 Nm. Sudah lebih dari cukup untuk pak polisi, bukan?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com