Lamborghini Club Indonesia Keliling Pulau Dewata

Lamborghini Club Indonesia Keliling Pulau Dewata

Komunitas Lamborghini Club Indonesia (LCI) belum lama ini mengadakan touring di Bali. Acara bergengsi ini di organisir oleh Prestige Motorcars dan di support oleh Lamborghini Jakarta. Bertema ‘Lamborghini Giro Indonesia’, touring berlangsung dari 15-18 Februari 2019 dengan agenda mengunjungi berbagai tempat-tempat eksotis di Bali yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata serta exposure Bali di mata mancanegara.

Perjalanan touring ini diikuti oleh 30 Lamborghini yang berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali yang terdiri dari berbagai tipe seperti Lamborghini Aventador, Perfomante, Murcielago, Huracan, Huracan Performante Spyder dan juga model terbarunya yaitu Lamborghini Urus.

 

Pada kesempatan ini, LCI melaksanakantouring ke beberapa destinasi pilihan menarik serta terkenal akan pemandangannya yang spektakuler. Destinasi pertama yang menjadi tujuan LCI adalah Omnia Day Beach Club dan NightTouring melalui toll Bali Mandala sebagai toll terpanjang di Pulau Bali.

Pada hari ke-3 touring,LCI mendapatkan kesempatan untuk berfoto dibawah kaki patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang dinobatkan menjadi salah satu patung tertinggi di dunia. Setelah itu mereka dijamu dengan santapan fine dining di Ju Ma Na Restaurant, Banyan Tree Ungasan. Tidak lupa setiap kegiatan touring LCI pasti menggelar charity.

“Disamping melakukan Touring, kami juga aktif berbagi dengan masyarakat setempat, Kali ini, kami men-support pembangunan desa Blangsinga dengan melakukan penanaman pohon senilai IDR 20,000,000, ini adalah bukti kepedulian kami terhadap lingkungan Bali” ujar Yuswo Tirto Widjojo selaku President LCI. Total rangkaian perjalanan touring LCI kali ini mencapai sekitar 300 km. Berbagai touring yang digelar oleh LCI tidak sebatas konvoi semata tetapi guna mempererat tali persaudaraan.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, yaitu Roger Dubuis, Kopiko 78, Prestige Motorcars, Lamborghini Jakarta, Petrotekno, Ju Ma Na Restaurant, Plataran Canggu, dan Khrisna Oleh-Oleh.” tutup Yuswo Tirto Widjojo.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com