Komunitas Terbesar Avanza-Xenia Terbesar Komentari Avanza Model Baru

Komunitas Terbesar Avanza-Xenia Terbesar Komentari Avanza Model Baru

Akhir-akhir ini, dunia otomotif kembali dihebohkan dengan kehadiran wajah sesosok LMPV baru yang beredar di dunia maya. Mereka adalah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang diduga merupakan versi penyegaran.

Tak hanya itu, dugaan yang telah beredar LMPV versi terbaru ini bakal meluncur dalam waktu dekat. Walau sampai hari ini belum ada kejelasan tanggal peluncurannya, namun dipastikan bahwa Avanza-Xenia terbaru ini meluncur Januari 2019.

 

Tentunya pembaharuan pada mobil dengan julukan mobil sejuta umat ini diterapkan di berbagai sisi. Mulai dari eksterior, interior dan juga penambahan fitur. Lantas bagaimana tanggapan pihak komunitas?

Opay selaku ketua umum komunitas Avanza Xenia Indonesia Community (AXIC), komunitas Avanza-Xenia yang usianya paling tua dan sangat besar secara organisasi, menyambut baik kehadiran Avanza versi terbaru ini. Ia mengatakan Avanza model baru ini mengusung bahasa desain mobil terkini.

 

“Banyak yang bilang mirip dengan Toyota Voxy. Terdapat beberapa rubahan tampilan. Menurut saya desainnya lebih ‘in’ dengan mengusung bahasa desain mobil-mobil terkini,” ujar Opay ketika dihubungi redaksi OtoDriver (5/1).

Opay pun turut mengomentari bagian ruang kabin Avanza yang diduga merupakan model facelift ini.”Interiornya lebih keren dari sebelumnya. Meski desain dasbor masi sama, namun terdapat beberapa penambahan fitur berupa pengaturan AC digital. Terlihat Avanza kini memiliki beberapa kemajuan dibanding versi terdahulu,” tambah Opay.

Ia pun memberikan tanggapan kesimpulan tentang perubahan yang diterapkan pada calom LMPV baru pesaing Suzuki Ertiga ini.” Secara keseluruhan perubahannya positif. Pihak Toyota Astra Motor (TAM) terus melakukan improvement pada mobil dengan gelar ‘mobil sejuta umat’ yang telah 15 tahun mengaspal di Indonesia,” tutupnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com