Komunitas Pajero Indonesia One Rayakan Hari Jadi Yang Ke-5. Begini Keseruannya!

Komunitas Pajero Indonesia One Rayakan Hari Jadi Yang Ke-5. Begini Keseruannya!

Komunitas Pajero Indonesia ONE atau disingkat PI-ONE didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna Pajero Sport. Pajero Sport dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia ada di klub ini dan pemiliknya guyub penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 5, PI-ONE mengadakan berbagai kegiatan di antaranya berpartisipasi dalam Deltalube Patriot Otofest 2018 yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018. Acara tersebut meliputi kegiatan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang diikuti oleh komunitas otomotif yang ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. 

 

Saat itu terdaftar 83 peserta kontes dan 110 Peserta Meet-Up. Acara puncak perayaan HUT ke 5 PI-ONE akan diadakan di Surabaya pada 8 sampai 10 September 2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan di antara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari berbagai chapter yang ada di tanah air.

Ada juga kegiatan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya dengan tema "Harmony Kebersamaan SEJALAN TERDEPAN". Acara kolosal tersebut diikuti sekitar 350 anggota dengan Pajero Sport berbagai varian. Dimulai dengan Konvoi Merah Putih Jakarta - Surabaya, dilanjut Malam Kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya yang menghadirkan bintang tamu Once Mekel dan Dahlia KDI, Edutouring Maritim ke Mako Armada II RI di Ujung Surabaya dan ditutup dengan Touring Adventure ke Bromo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com