Kijang Innova Baru Dikabarkan Naik Harga Sampai Rp 30 Juta

Kijang Innova Baru Dikabarkan Naik Harga Sampai Rp 30 Juta

Kijang Innova akan segera berganti bentuk terbaru dengan Full Model Changed (FMC), istilah pabrik berkaitan dengan pembaruan produk secara total. Salah satu pembaca setia otodriver.com yang pernah memberikan kabar tentang foto Avanza baru pertama kali, mengatakan bahwa Innova terbaru akan naik harga Rp 30 jutaan

Yang jelas akan ada kenaikan harga yang cukup signifikan. "Sekitar Rp 30 jutaan", tambahnya. Ini menunjukkan bahwa Innova baru nanti akan naik grade.

Seperti pada berita sebelumnya tentang fitur Kijang Innova baru, dia juga mengatakan bahwa tipe G akan menjadi entry level alias kelas paling bawah, dengan estimasi harga Rp 290 jutaan. Sedangkan melihat harga resmi saat ini, artinya tipe V bakal dijual Rp 330-370 juta. Lantas masih ada lagi 1 tipe di atasnya yakni Q. Tipe termewah ini kami yakini bisa berada di kisaran harga Rp 400 juta.

Satu hal yang mengagetkan, ia mengatakan kalau Kijang Innova terbaru bakal diluncurkan 22 Oktober minggu depan. Tentu saja kami terheran dengan informasi tersebut, karena santer diberitakan Innova anyar baru akan launching November nanti, artinya maju sebulan. Benarkah itu?

Dia tidak bisa menjawab lebih detail. "Kabar terakhir begitu," katanya dengan tetap mewanti-wanti agar namanya tidak dicantumkan dalam berita.

Kami mencoba mengklarifikasi dengan beberapa sumber lain ternyata mendapatkan jawaban yang beraneka ragam. Artinya kepastian tanggal launching masih tanda tanya.

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com