Wajah Avanza Terbaru Mirip Honda HR-V

Wajah Avanza Terbaru Mirip Honda HR-V

Otodriver.com mendapatkan kiriman gambar eksklusif yang diperkirakan merupakan Toyota Avanza terbaru. Dari sumber yang tidak mau disebut namanya, kami mendapatkan  foto tampak depan dan belakang sebuah Compact MPV dengan wajah sporti mirip Honda HR-V.
Pada foto tampak depan, terlihat sisi eksterior Avanza baru tersebut mengadopsi lampu yang lebih pipih dibanding sebelumnya. kedua lampu utama tersebut disambungkan dengan garnish krum besar yang menyambungkan kedua lampu tersebut.
Hal itulah yang membuat wajahnya mirip Honda HR-V yang hadir dengan trade mark Solid Wing Face. Tak hanya lampu, namun grill trapezoidal terbalik, berwarna hitam, dan berbilah besar juga membuatnya makin mirip dengan Compact SUV Honda yang sedang laris tersebut.
Apakah Toyota berusaha merebut pangsa HRV atau hanya sekedar ikut tren desain Honda?  Yang pasti, sampai saat ini belum diketahui dengan jelas bagaimana spesifikasi, dan perubahan apa saja yang  dialaminya. Pantau terus Otodriver.com untuk mengikuti perkembangan Avanza terbaru

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com