Kembaran Xpander Malah yang Dipilih Artis Satu ini

Kembaran Xpander Malah yang Dipilih Artis Satu ini

Keseruan perjalanan dengan mobil kesayangan memang menarik untuk diceritakan. Seperti yang dilakukan Nissan Motor Indonesia, dimana para konsumen setia mereka berbagi cerita mengenai keunggulan All New Nissan Livina melalui ‘Cerita Livina Talkshow’.

Pada kesempatan kali ini, Donna Agnesia yang merupakan selebriti pengguna setia Livina menceritakan kisahnya di booth Nissan dalam GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019.

“Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Nissan terus berinovasi dengan menyediakan kendaraan pintar melalui Nissan Intelligent Mobility, salah satunya All New Nissan Livina yang menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications, PT Nissan Motor Indonesia.

Konsumen masa kini menuntut solusi mobilitas yang berbeda. Mereka menginginkan mobil yang menawarkan teknologi canggih, fitur keamanan yang kuat, dan kenyamanan MPV modern. Dalam hal ini, kembaran Mitsubishi Xpander disebut memenuhi kebutuhan itu, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun perjalananan akhir pekan.

 

 

“Saya menggunakan model Nissan Grand Livina selama empat tahun. Kenyamanannya sungguh terasa baik saat bepergian di dalam atau luar kota bersama keluarga. Mobil ini juga termasuk tahan lama, karena dengan pemakaian intensif untuk kesibukan saya dan keluarga tidak ada masalah,” ungkap Donna Agnesia,

“Saat Nissan meluncurkan All New Livina, saya lihat modelnya keren. Tanpa banyak pertimbangan, saya langsung memesan All New Livina VL. Selain mobilnya bagus dan nyaman, saya mengapresiasi Nissan Care Package yang memberikan jaminan gratis suku cadang dan layanan untuk periode waktu yang cukup lama. Saya rasa ini sangat bermanfaat bagi para pelanggan,” tambah Donna Agnesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com