Kaca Film Maxpro Merilis 2 Produk Baru. Harga Mulai RP 1 Jutaan, Garansi 5 Tahun

Kaca Film Maxpro Merilis 2 Produk Baru. Harga Mulai RP 1 Jutaan, Garansi 5 Tahun

Kaca film terbaru bermerek Maxpro resmi meluncurkan produk barunya Kamis (8/12) lalu di Jakarta. Terdiri dari Pro HP dengan harga kisaran Rp 1 jutaan dan seri EyeCare dengan banderol mulai dari Rp 3 jutaan.

"Kualitasnya yang superior serta harga yang kompetitif menjadi keunggulan utama dari Maxpro. Kami yakin produk Maxpro dapat diterima oleh konsumen mobil di tanah air dan menjadi pilihan kaca film terbaik di Indonesia," seru Andre Susanto, Direktur PT Maxpro di Perkasa selaku distributor resmi.

 

 

Kaca film yang disebut-sebut buatan Amerika Serikat ini punya pilihan berbagai tingkat kepekatan. Pilihan tingkat cahaya yang masuk atau Visible Light Transmision (VLT) yang dimiliki Maxpro bergam, mulai dari 4 persen sampai 48 persen.

Untuk varian Pro HP menawarkan kemampuan mempertahankan kesejukan kabin mobil. Pro HP diklaim terbuat dari lapisan metal yang mampu menolak sekaligus merefleksikan cahaya matahari dengan baik. 

Sementara Maxpro EyeCare dirancang untuk kenyamanan lebih pandangan lebih baik meskipun saat berkendara siang maupun malam. Seperti yang disebut dalam rilisnya, EyeCare adalah kaca film nano ceramic yang menawarkan tingkat penolak infra merah hingga 97 persen, serta menolak sinar ultra violet sampai 99 persen.

Maxpro EyeCare juga diklaim punya teknologi unggulan bernama Advanced Blue-Light Reduction Filters. Dan sebagai jaminan kualitasnya, semua konsumen Maxpro baik Pro HP dan seri EyeCare mendapat garansi 5 tahun terhadap pengelupasan dan retak pada kaca film tersebut.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com