Banyak Manfaat, Pentingnya Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Kendaraan

Banyak Manfaat, Pentingnya Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Kendaraan

OTODRIVER- Produsen kaca film asal Jepang yaitu Wincos memberikan edukasi tentang manfaat barang tambahan tersebut di tengah mobilitas padat.

Menurut Presiden Direktur PT. Lintec Jakarta, Arai san, masyarakat harus lebih memilih kaca film yang tepat guna mempertahankan mobilitas dalam cuaca apapun.

"Kaca film Wincos yang dipasang mampu menahan panas matahari dan memberikan kenyamanan ekstra," katanya, dalam sesi edukasi, pada ajang GIIAS 2023, di Tangerang, Kamis(17/8).

Edukasi Wincos

Ketika pemilihan kaca film tidak tepat ternyata bisa membuat masalah baru, termasuk kesehatan pengemudi. Sebab, paparan sinar ultraviolet bisa mempercepat penuaan kulit dan risiko kanker kulit.

Untuk memastikan manfaat dan ketahanan kaca film, Wincos melakukan kerja sama dengan Honda Racing Indonesia (HRI)dan memasangnya untuk memberikan kenyamanan.

Ketiga pembalapnya yaitu Alvin Bahar, Avila Bahar, dan Naufal Rafif, merasakan manfaatnya bahkan sampai menjuarai kejuaraan nasional.

"Manfaatnya tentu bisa dirasakan untuk meredam panas. Bayangkan kalau balapan itu kan pasti panas apalagi pada siang hari, dan ini memberikan manfaat," ucap Alvin Bahar.

Jadi, pastikan untuk memilih kaca film yang tepat untuk mendapatkan manfaat yang ditawarkan. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com