Kaca Film Maxpro Berani Rekomendasi Kegelapan 60% Kaca Depan

Kaca Film Maxpro Berani Rekomendasi Kegelapan 60% Kaca Depan

Kaca film asal Amerika Serikat, Maxpro Windows Films (Maxpro), menghadirkan produk terbarunya. Melalui PT Agni Manggala Nusa selaku distributor resmi Maxpro di Indonesia, kaca film ini meluncurkan varian baru yaitu MaxCool dengan klaim berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh produsen kaca film lainnya.

Sama seperti produk kaca film Maxpro lainnya, varian MaxCool atau yang juga dikenal dengan nama MCIR ini juga diproduksi oleh Maxpro Manufacturing, Inc di North Carolina, Amerika Serikat. Varian MaxCool ini memiliki keunggulan pada tingkat kejernihan (clarity) yang tidak dimiliki oleh produsen kaca film lain.

 

Produsennya berani menyebut produk ini unggul karena varian MaxCool diproduksi dengan menggunakan tenologi nano ceramic dual layer yang bisa memberikan kejernihan tanpa efek kabut (hazy).

“Karakter nano ceramic yang ada di MaxCool ini tidak menimbulkan efek hazy atau kabut karena seluruh produk Maxpro ini diproduksi dengan mesin terbaru kita yaitu New Era. Mesin New Era ini adalah mesin tercanggih sampai saat ini yang bisa membuat bahan nano ceramic tanpa efek kabut. Sehingga mampu memberikan tingkat pandangan dengan kejernihan tinggi,” ujar Yogi Aditya selaku Sales Manager PT Agni Manggala Nusa.

Varian MaxCool ini tersedia dalam tiga pilihan tingkat kegelapan, yaitu MCIR 35 dengan intensitas sampai 80 persen, MCIR 15 untuk intensitas hingga 60 persen, dan MCIR 05 dengan intensitas 40 persen. 

“Dengan segala keunggulan varian MaxCool ini kami berani memberikan rekomendasi kepada konsumen untuk memilih MCIR 15 dengan intensitas kegelapan 60 persen untuk dipasang di kaca depan. Kita sudah melakukan tes di daerah Sidoarjo yang minim cahaya dengan menggunakan lampu standar mobil dan itu aman,” jelas Yogi.

“Untuk mobil kecil kita samakan harga untuk city car dan LCGC seperti Toyota Agya dengan low MPV seperti Avanza karena untuk Agya sekarang ini ukuran kaca depannya sudah hampir sama dengan Avanza,” tutup Yogi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com