JAS 2015: Lexus Pamerkan 3 Unit Dan Beri Promo Spesial

JAS 2015: Lexus Pamerkan 3 Unit Dan Beri Promo Spesial

Lexus ikut memeriahkan ajang Jakarta Auto Show 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan hingga 1 November nanti. Dalam acara tersebut, Lexus memamerkan tiga varian andalannya di Indonesi yakni LX 570, ES 300 Hybrid, dan NX 200t.

LX570

"Memang cuma tiga itu yang kami pamerkan," kata Sales Executive Lexus Indonesia, Widhi Nugraga Sutejo. Dia menyebut bahwa alasan tiga unit yang dipilih itu adalah karena faktor jualan. Sebab, ketiga merupakan mobil yang paling banyak disukai konsumen Indonesia.

 

Selama acara JAS 2015, Lexus disebutnya memiliki program-program promosi untuk konsumen setia mereka. Dia menyebutnya sebagai Lexus Special Offer. Program itu hanya berlaku sepanjang pameran berlangsung. Hanya saja dia enggan menyebut isi dari promosi tersebut.

Lexus NX 200t

"Karena demi menjaga eksklusivitas Lexus yang selama ini dibanggakan konsumen," ujar Widhi. Alasan eksklusif itu juga yang membuat Lexus tidak menyediakan unit test drive karena sudah dipercaya konsumen. "Konsumen kami itu loyal dan banyak yang pembeliannya repeat buying," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com