Inilah Koleksi Mobil Mewah YouTuber Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak

Inilah Koleksi Mobil Mewah YouTuber Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak

Tak sedikit public figure yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Tak terkecuali YouTuber ternama, Atta Halilintar. Pria kelahiran 1994 itu saat ini memiliki 7 juta subscribers di akun YouTube-nya. Ia kini disebut-sebut sebagai YouTuber dengan subscriber alias pengikut terbanyak di Indonesia.

Namun, kami tidak akan membahas video-video yang diunggah di channel YouTube-nya tersebut, melainkan koleksi berbagai mobil mewah nan keren yang dimilikinya.

Berikut adalah koleksi mobil yang dimiliki Atta Halilintar yang kami rangkum dari akun Instagram Atta.

1. BMW i8

 

Diketahui Atta memiliki BMW i8 yang mendapatkan modifikasi pada bagian ekstriornya. Mobil sport ramah lingkungan ini memiliki warna krom dan pelek yang telah diganti. BMW i8 merupakan mobil sport dengan penggerak Plug-in Hybrid. Mesin konvensional berkapasitas 1.500 cc 3 silinder Turbo dengan tenaga 231 PS berpadu dengan motor elektrik dengan tenaga 131 PS lantas menghasilkan tenaga keseluruhan 362 PS.

 

2.Toyota Vellfire

 

Atta Halilintar juga memiliki satu unit MPV yang biasa digunakan oleh keluarga mapan. Yakni Toyota Vellfire. Namun menariknya, Vellfire ini juga memiliki kelir emas yang mentereng serta ubahan pada bagian peleknya. Toyota Vellfire dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1.097 milyar

 

3. Mercedes-Benz E-Class Coupe

 

Mercedes-Benz dua pintu ini merupakan salah satu koleksi Atta Halilintar. Model yang dimilikinya disinyalir merupakan varian E250 yang memiliki jantung pacu berkapasitas 1.800 cc 4 silinder turbo dengan besaran tenaga 204 PS dan torsi 310 Nm.

 

4. Jeep Wrangler

 

Selain mobil sedan dan MPV, Atta rupanya mengoleksi satu mobil pelibas segala medan, Jeep Wrangler JK. Mobil yang andal handal di medan offroad ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.600 cc V6 dengan letupan tenaga 295 dk dan torsi 353 Nm berpenggerak empat roda.

 

5. Porsche Panamera

 

Porsche Panamera menjadi salah satu mobil mewah koleksi Atta Halilintar. Untuk Panamera versi Indonesia, Porsche membekalinya dengan mesin 2.900 cc V6 Twin Turbo 2.900 bertenaga 434 dk dan torsi 550 Nm berpadu dengan transmisi PDK dan berpenggerak empat roda.

 

6. Range Rover Evoque 2 Door

 

Range Rover Evoque menjadi koleksi mobil mewah milik pria yang disebut-sebut sebagai salah satu YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak ini. Range Rover Evoque ditenagai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder Turbo dengan tenaga mesin 240 PS.

 

7. MINI 5-Door

 

Mobil ini merupakan koleksi terakhir dari Atta Halilintar. MINI berpintu lima ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 2,000 cc 4 silinder Turbo dengan tenaga 192 PS. MINI 5-Door dipasarkan dengan harga Rp 750 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com