Inikah Wujud VW Polo Terbaru?

Inikah Wujud VW Polo Terbaru?

Di Indonesia, VW Polo generasi kelima memang baru diluncurkan 3 tahun silam. Mesin 1.200cc TSI nya pun baru diluncurkan empat bulan lalu. Namun sebenarnya mobil ini sudah berumur hampir 7 tahun di dunia, dan sudah saatnya ia berganti model.

Sayangnya VW pernah mengatakan kalau Polo generasi keenam baru akan diluncurkan pada 2018 mendatang. Namun dari bahasa desain VW terbaru, seperti pada Passat, Touran serta Tiguan generasi terakhir, bentuk Polo Mk6 dapat direka. Karena seperti layaknya pabrikan Jerman lain, VW memiliki bahasa desain kuat.

Seperti yang dilansir Paultan. Seorang ahli rendering Theophilus Chin melakukan rendering untuk memprediksi bagaimana wujud dari small hatchback VW ini. Chin sendiri memiliki reputasi sangat baik dalam mereka bentuk, karena kerap cukup presisi.

Bisa terlihat tampilan depan sangat identik dengan Tiguan dan Passat terbaru. Dengan lampu serta grill yang agak sedikit kaku namun sangat berkarakter. Begitupun untuk lampu belakangnya, mempunyai desain yang mirip dengan Golf, Touran serta Tiguan terbaru.

Pada sektor mesin, Volkswagen pernah mengatakan kalau mobil ini akan dihadirkan dengan pilihan mesin 3 serta 4 silinder dari 1.000cc hingga 1.800cc. Dan transmisinya akan menggunakan manual 5 serta 6 percepatan, serta tak ketinggalan transmisi otomatis DSG-nya.

 

 

Paultan
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com