Ini Dia Wujud Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru

Ini Dia Wujud Suzuki Karimun Wagon R Generasi Terbaru

Setelah sebelumnya Suzuki Karimun Wagon R tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan, kini small hatchback Suzuki tersebut menampakkan dirinya secara blak-blakan. Seperti dikutip dari AutocarIndia, model terbaru yang bernama Wagon R di India ini tampak tak ditutupi sama sekali.

Secara keseluruhan, Wagon R versi terbaru berubah total memiliki desain lebih ‘membulat’ dibanding versi terkini. Hal ini terbukti berkat lampu utama, bemper , serta yang tidak memiliki lekukan runcing.

 

Sementara bagian ruang kabin juga memilki ubahan signifikan. Tampak dasbor juga tidak memiliki lekukan ‘mengotak’ seperti versi terkini, ruas transmisi yang berada di konsol dasbor. Headunit dengan layar sentuh serta setir multifungsi. Namun menariknya, wujud Wagon R yang beredar di dunia maya ini belum juga menggunakan tachometer.

 

Yang menarik adalah bagian mesinnya. Jika Karimun Wagon R versi Indonesia menggunakan mesin 1.000 cc 3 silinder, model terbaru Wagon R ini menggunakan mesin berkode K12 dengan kubikasi 1.200 cc 4 silinder. Jantung pacu ini sanggup menyalurkan tenaga sebesar 83 dk dan torsi 113 Nm.

Maruti Suzuki selaku APM berlogo ‘S’ di India menyebutkan Wagon R generasi terbaru ini bakal meluncur pada 23 Januari mendatang. Mobil ini juga dirakit di negara tersebut.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com