Ini Dia Chevrolet Captiva Bikinan Wuling Indonesia

Ini Dia Chevrolet Captiva Bikinan Wuling Indonesia

Pada hari ini Wuling Indonesia secara resmi membuka tirai mengenai eksport perdananya. Sebelum acara resmi berlangsung, diketahui bahwa varian bersetir kanan yang akan dikapalkan ke Thailand ini menyandang nama Chevrolet Captiva.

Foto: Suryo

 

Ya, ini merupakan Chevrolet Captiva generasi terbaru untuk pasar domestik Thailand. Captiva yang sharing platform dengan merek Cina ini secara perdana sudah muncul di Amerika selatan beberapa waktu lalu.

"Ada tiga varian yang akan dikirim, Premiere menjadi varian tertingginya," jelas salah satu petugas yang berhasil ditemui di lokasi pabrik Wuling, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Foto: Suryo

 

Sekilas, varian Captiva Premiere punya spesifikasi yang sama dengan Wuling Almaz varian tertinggi namun tanpa fitur voice command.

Sampai berita ini disusun belum ada keterangan resmi dari pihak General Motors Indonesia selaku pemegang merek Chevloret terkait Captiva model baru ini. Sebagai informasi, Captiva model lama sudah resmi stop dijual oleh Chevrolet Indonesia pada tahun lalu.

Foto: Suryo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com