HR-V Laris Manis, C-HR Mendadak Laku!

HR-V Laris Manis, C-HR Mendadak Laku!

Compact SUV alias crossover kini menjadi salah satu model mobil yang digemari di Indonesia. Meski memliki daya akomodasi yang cukup terbatas, namun umumnya model-model mobil pada segmen ini cukup menarik perhatian berkat desainnya yang atraktif.

Pada Mei 2019 ini, terlihat beberapa model Compact SUV mengalami penjualan yang positif. Seperti biasanya, salah satu model memiliki angka penjualan paling menonjol ketimbang para kompetitornya.

 

Tak lain dan tak bukan adalah Honda HR-V yang memiliki angka penjualan wholesales mencapai 1.621 unit. Di urutan kedua terdapat Suzuki S-Cross dengan total penjualan wholesales 143 unit dan Chevrolet Trax menyusul dengan angka penjualan 102 unit.

Baca juga: Mitsubishi Eclipse Cross Masuk Segmen Mahal?

Yang menarik adalah penjualan wholesales Toyota C-HR dengan angka penjualan mencapai 90 unit. Padahal, sebelum varian Hybrid dirilis, Compact SUV lansiran Toyota ini hanya memiliki angka penjualan wholesales di bawah 20 unit per bulannya.

Sementara beberapa model Compact SUV lainnya terlihat penjualannya. seperti Mazda CX-3 memiliki penjualan sebesar 80 unit, Hyundai Kona 28 unit, Mitsubishi Outlander Sport hanya terjual 13 unit, Renault Duster 7 unit, dan Nissan Juke 2 unit 

Penjualan Wholesales Compact SUV periode Mei 2019

1Honda HR-V : 1.621 unit

2. Suzuki S-Cross: 143 unit

3. Chevrolet Trax: 102 unit

4. Toyota C-HR: 90 unit

5. Mazda CX-3: 80 unit

6. Hyundai Kona: 28 unit

7. Mitsubishi Outlander Sport: 13 unit

8. Renault Duster: 7 unit

9. Nissan Juke: 2 unit

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com