Harga Wuling Almaz Terlacak di Angka RP 300 Jutaan

Harga Wuling Almaz Terlacak di Angka RP 300 Jutaan

Kemunculan Wuing SUV atau yang disinyalir bernama Wuling Almaz sepertinya tak lama lagi. Bukan saja karena beredar berbagai bocoran, tapi karena juga adanya pengakuan dari pihak dealer resmi.

Pasalnya kami mendapati pengakuan salah seorang staff penjualan dari sebuah dealer Wuling di daerah Cikupa, Banten, mengenai calon mobil baru yang tengah menjadi buah bibir seantero Indonesia tersebut.

 

Melalui pesan singkat (26/12), staff penjual tersebut mengatakan bahwa peluncuran Wuling Almaz akan berlangsung pada akhir Januari 2019. Atau paling lambat pada Februari 2019. 

Nah, yang menarik adalah mengenai harganya. Walau ia sendiri mengaku pada OtoDriver belum tahu pasti mengenai harganya, namun ia pastikan harga Wuling Almaz tak sampai Rp 400 juta. Namun ia memberi sinyal bahwa harga SUV Wuling ini lebih mahal dari Cortez.

"Harganya Rp 300 jutaan. Di bawah Rp 400 juta," hemat si staff penjual tersebut.

Menariknya lagi, calon produk baru Wuling Indonesia ini sudah bisa dipesan. Di dealer Wuling Cikupa tersebut konsumen bisa membayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi pertama alias booking fee untuk Wuling Almaz.

Informasi ini pun memperkuat bocoran yang telah kami dapati lebih dahulu dari dealer Wuling Fatmawati, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

“Dapat informasinya sih di Rp 300 jutaan Rupiah. Tapi belum jelas berapanya, namun yang pasti di bawah Rp 350 juta,” beber salah satu sales Wuling yang dealernya di bilangan Fatmawati, Jakarta, yang tidak mau disebut namanya.

Jika benar harganya di range Rp 300 juta maka bisa dipastikan Almaz akan menjadi mobil termahal pada line up Wuling Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com