Harga Wuling Almaz Tak Sampai RP 320 Juta?

Harga Wuling Almaz Tak Sampai RP 320 Juta?

Wuling Almaz masih belum memiliki harga resmi. PT SGMW Motor Indonesia selaku produsen SUV bermesin turbo ini sengaja tak membuka harga karena baru akan merilis Almaz pada beberapa bulan lagi.

Namun sejumlah bocoran halus sudah tersebar belakangan ini. Rata-rata kami mendapatkan bocoran harga Almaz ini dari kalangan wiraniaga dan dealer. Namun sebenarnya bocoran ini masih menunjukkan kisaran harga estimasinya, belum harga tepatnya.

 

Salah satu dealer Wuling di daerah Cikupa, menyebut bahwa konsumen yang berminat meminang Almaz sudah bisa melakukan pre-booking mulai dari 26 Januari 2019 pekan lalu. Di dealer ini disebut bahwa kisaran harga Almaz nantinya di angka Rp 320,8 sampai Rp 349,8 juta.

Namun ada pula dealer Wuling yang menyebut bahwa SUV baru ini harga termurahnya bisa menyentuh Rp 290 juta. Bahkan ada pula salah satu konsumen yang sudah melakukan pemasanan.

Sumber: Wuling Owners and Fans Indonesia (WOFI)

 

Dalam Surat Pemesanan Kendaraan alias SPK si konsumen yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, itu terungkap bahwa pihak dealer berani menjamin bahwa harga Almaz Rp 320 juta maka uang kembali.

Salah satu pihak dealer memproyeksi bahwa Almaz akan punya daya saing yang sangat tinggi di kelasnya. Sebab denga percaya diri yang sangat tinggi, Almaz diyakini mampu bertarung di kelas medium SUV seperti Honda CR-V, Mazda CX-5, Hyundai Tucson sampai Suzuki Grand Vitara.

Yang membuat semua orang penasaran bukan cuma harganya, namun kapan waktu peluncuran Almaz berikut pengumuman harganya. Namun 

Mengenai waktu peluncuran Wuling Almaz, Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors mengungkapkan, “Mohon dapat dinantikan di kuartal pertama tahun ini.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com