Habib Pindah ke KIA Jadi Kepala Pusat Desain

Habib Pindah ke KIA Jadi Kepala Pusat Desain

KIA Motor saat semakin kuat dalam desain mobil-mobilnya di masa depan. Salah satunya dengan bergabungnya Karim Habib. Pria 49 tahun ini diketahui telah meninggalkan Infiniti untuk bergabung dengan merek asli Korea Selatan, KIA, dan akan menduduki posisi sebagai Wakil Presiden Senior dan Kepala Pusat Desain KIA.

Seperti dilansir carscoops.com pria berdarah Lebanon ini bukanlah nama yang asing bagi dunia desain mobil. Sebelum hijrah ke Infinity ia berkiprah di BMW dan Mercedes-Benz.

Banyak proyek besar yang ia tangani seperti BMW X3, X6, Seri-7 dan beberapa model lainnya. Sedangkan di Mercedes-Benz ia bertanggung jawab pada mobil konsep CS, CSL, Mercedes-Benz C-Class, model Smart terbaru dan banyak lagi.

"KIA adalah merek yang ambisius dan berkembang di jalur yang ditentukan menuju inovasi elektrifikasi dan mobilitas", katanya. “Saya senang menjadi bagian dari transformasi ini untuk memperkuat merek KIA lebih jauh ke masa depan industri otomotif,” tutupnya.

Sayangnya, merek satu ini tengah meredup eksistensinya di Indonesia. Semoga saja segera ada kabar baik akan kelanjutan bisnisnya di tanah air.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com