GIIAS 2019: Wuling Cortez Bisa Dimiliki Dengan DP RP 50 Jutaan

GIIAS 2019: Wuling Cortez Bisa Dimiliki Dengan DP RP 50 Jutaan

Wuling tak mau begitu saja melewatkan momentum GIIAS 2019. Merek asal Tiongkok ini memanfaatkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini untuk menggenjot penjualan.

Dari strategi pemasaran yang dilakukan Wuling selama GIIAS 2019, pengunjung pun diuntungkan. Pasalnya Wuling memudahkan pengunjung GIIAS 2019 untuk mudah memiliki Cortez.

 

Untuk memiliki Cortez dengan cara mudah maka jalan yang ditempuh pengunjung adalah beli pakai sistem kredit. Uang muka alias DP termurah untuk bisa bawa pulang Cortez adalah di angka Rp 50 jutaan saja.

"DP paling kecil itu 15 persen. Contohnya di Cortez 1.8L Lux+ yang OTR-nya Rp 277 juta maka DP termurahnya di angka 50 jutaan. Belum dipotong sama promo-promo, ada cashback," seru Icha Anisyah, tenaga penjual di booth Wuling, GIIAS 2019 (26/7).

Namun perlu diingat, promo DP Rp 50 juta untuk meminang Cortez selama GIIAS 2019 ini hanya berlaku jika menggunakan pembiayaan Wuling Finance. Icha menambahkan, jika pakai lembaga pembiayaan di luar Wuling Finance, rata-rata DP termurah Cortez adalah 20 persen dari harga OTR.

Jika Anda berminat meminang musuh Toyota Kijang Innova ini maka sebaiknya segera menuju GIIAS 2019. Pasalnya pameran bergenggsi ini akan berakhir pada hari Minggu lusa.

Dalam line up Wuling, Cortez kini tersedia sampai 10 tipe dan 2 opsi mesin. MPV rakitan Cikarang, Jawa Barat ini dijual dengan harga termurah di GIIAS 2019 dengan harga Rp 208,8 juta sampai yang termahal seharga Rp 277 juta.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com