GIIAS 2017: Suzuki Ignis Bisa Dimiliki Hanya Dengan RP 13 Jutaan!

GIIAS 2017: Suzuki Ignis Bisa Dimiliki Hanya Dengan RP 13 Jutaan!

Suzuki menawarkan beragam keringanan dalam memiliki mobil pakai sistem mencicil alias kredit selama GIIAS 2017. Betapa tidak, contohnya untuk membawa pulang Ignis, Anda hanya perlu merogoh kocek cukup Rp 13 jutaan saja!

"Khusus selama gelaran GIIAS 2017 Suzuki memberikan DP murah untuk produk unggulan terbarunya yaitu Suzuki Ignis, sebesar Rp 13,5 juta. Pengunjung juga bisa datang langsung ke booth kami untuk mengetahui program spesial dari tiap jasa pembiayaan untuk memudahkan proses transaksi pembelian kendaraan Suzuki selama GIIAS 2017," seru Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (16/8).

 

Khusus untuk Ignis, leasing Suzuki Finance Indonesia memberikan tawaran DP 10% untuk pembelian Suzuki Ignis. SFI juga menawarkan sistem instant approval yang memudahkan pengunjung dalam proses pembelian kendaraan mobil Suzuki. Ditambah lagi, khusus selama gelaran GIIAS 2017 pengunjung bisa mendapatkan cicilan menarik sebesar Rp 50.000 per hari.

Sementara jika Anda menggunakan OTO Finance untuk memboyong Baleno Hatchback atau Ignis, siap menikmati cicilan paling ringan sebesar 1,5 juta per bulannya plus souvenir.

Dan dari pihak BCA Finance yang bekerjasama dengan Suzuki, menawarkan paket bunga rendah mulai 3,17% untuk semua pembelian model Suzuki.  Tapi ingat, promo ini hanya berlaku selama GIIAS 2017 yang menyisakan beberapa hari lagi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com