GIIAS 2016: VW Polo TSI Edisi Spesial, Harga Tak Beda

GIIAS 2016: VW Polo TSI Edisi Spesial, Harga Tak Beda

Volkswagen Polo TSI yang resmi diluncurkan pada GIIAS 2015 silam, kali ini tentu kembali dipamerkan lagi di GIIAS 2016 oleh PT Garuda Mataram Motor selaku APMnya. Tapi untuk kali ini Polo tampil sedikit istimewa.

Menawarkan harga yang sama, tidak lebih mahal atau lebih murah, tapi Polo tampil dengan sticker grafis di bodi samping bagian bawah. Selain itu sepasang spionnya juga terbungkus dengan sticker dengan warna yang kontras dengan keseluruhannya.

Dan satu lagi, spoiler belakang yang juga dibalut warna istimewa. Hanya itu saja penambahan kelengkapannya. Maka tak ada perbedaan harga dari Polo versi reguler. 

Hanya ada tambahan berupa sticker, bonus asuransi, dan cicilan menarik

Saat melongok ke interior sama sekali tak ada perubahan apa-apa. Begitu juga mesinnya, mobil buatan India ini masih menggendong mesin 1.200 TSI dengan turbocharger andalannya. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatik tujuh percepatan yang menyalurkan daya 105 dk ke roda depan.

Polo TSI edisi khusus yang hanya dijual selama GIIAS 2016 berlangsung ini dibandrol Rp 259 juta on the road DKI Jakarta. Setidaknya tersedia tiga warna sebagai pilihan, yakni putih, merah dan silver.

Karena ini adalah Polo edisi special GIIAS 2016, ditawarkan pula bonus asuransi Water Hammer dan paket cicilan menarik. Bahkan konsumen yang tertarik bisa mencicil sampai tenor tujuh tahun.

 

Interior tak ada tambahan atau ubahan

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com