GIIAS 2015 : New Audi TT Coupe

GIIAS 2015 : New Audi TT Coupe

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Audi di Indonesia memamerkan sportscar terbarunya Audi TT Coupe di GIIAS 2015 kemarin. Audi TT generasi ketiga ini hadir dengan penampilannya yang lebih segar berlabur cat kuning dan harga Rp 1,425 miliar.

Selain itu, mobil sport dua pintu ini tampil lebih lebar dan agak pendek dan menggunakan bahan bodi dan frame terbaru. Bodi menggunakan bahan alumunium, serta frame terbuat dari baja ringan. Frame ringan tersebut juga akan menjaga titik berat mobil tetap ideal, meski mesin dan penggerak terletak di depan. Sehingga saat bermanuver maupun melaju di trek lurus dengan kecepatan tinggi, mobil sport dua pintu ini akan tetap stabil dengan kelimbungan minimal.

Saat duduk di dalam, kabin terlihat simpel tanpa ada embel-embel layar sentuh, meskipun ada banyak tombol pilihan di konsol tengah. Tapi, semua fungsi mulai dari hiburan, fitur—fitur yang tersemat sudah dapat diakses dari langsung pada setir yang tampilannya muncul pada Virtual Cockpit yang menambah aura sport khas Audi.

 

Urusan performa, mesin berkapasitas 2.000 cc TFSI empat silinder mampu memuntahkan tenaga 230 dk dan torsi maksimum 370 Nm. Berkat sokongan transmisi enam percepatan Steptronic, TT Coupe mampu berakselerasi dari diam hingga 100 kpj dalam 5,9 detik saja, dan kecepatan tertinggi mencapai 250 km/jam.

Nah, seperti beberapa mobil sport lainnya, spoiler belakang generasi ketiga TT ini akan terbuka secara otomatis, saat mobil melesat 120 km/jam. Namun, tetap bisa diseting secara manual ketika kecepatan sudah mencapai 70 km/jam.

Otodriver

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com