Spy Shot : Audi TT RS Menampakkan Bentuknya

Spy Shot : Audi TT RS Menampakkan Bentuknya

Menggunakan bodi TT S, kali ini Audi membuat varian ultra dari coupe andalan mereka, TT RS.  Sosok TT RS ini tertangkap memakai kamuflase sedang melakukan tes di Eropa. 

Saat melihat lebih detail, terlihat perbedaan di knalpot berbentuk oval, selain itu diffuser belakang tidak sama dengan varian lain. Bahkan, gril pun sudah menggunakan motif sarang lebah, sehingga terlihat lebih garang.

Bentuk disc brake yang bergelombang cukup membedakan dengan varian yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Selain itu, pelek bespoke dan interior pun diupgrade untuk mendukung tampilan varian coupe kencang ini. 

Untuk mesinnya, bakal mengambil dari RS3. dengan kapasitas mesin 2.500 cc turbo, yang bisa mencapai 400 dk. Atau bisa juga dikembangkan 2.000 cc turbo empat silinder, dengan muntahan tenaga 300-an dk. 

Dengan tenaga yang melimpah, pastinya penggeraknya pun menggunakan All Wheel Drive quattro kebanggaan mereka. Tetapi, belum ada kepastian mengenai transmisi yang digunakan. Apakah bertahan dengan girboks manual atau S-tronic dual clutch. 

Varian ini diprediksi akan masuk produksi awal 2016 dan diperkenalkan di Geneva Motor Show pada maret 2016. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com