GIIAS 2015 Diikuti 13 APM, Juga Ajang Launching 20 Mobil Baru

GIIAS 2015 Diikuti 13 APM, Juga Ajang Launching 20 Mobil Baru

Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 pada 20-30 Agustus nanti dimanfaatkan betul oleh pabrikan otomotif dunia. Pabrikan tersebut siap meluncurkan mobil keluaran terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi terkini. “Ada 20 mobil yang bakal diluncurkan saat GIIAS nanti,” kata Ketua Penyelenggara GIIAS Johnny Dharmawan di Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2015.

Johnny mengatakan, saat ini setidaknya terdapat 13 Agen Pemegang Merk yang mengkonfirmasi peluncuran mobil barunya. Peluncuran mobil baru itu pun beberapa merupakan model yang baru muncul di dunia.

Mobil-mobil yang bakal meluncur pada GIIAS nanti antara lain The New Audi Q7, The New Audi TT, Audi Q3 Pl, Mercedes-AMG GT, Mercedes-Maybach S-Class, Mercedes The New GLC. Pabrikan lain juga menyebut sudah membawa produk barunya, namun belum bersedia mengumumkan varian tersebut.

Daihatsu menyatakan akan menyiapkan dua mobil konsep yang belum pernah muncul di Indonesia.Mazda menyiapkan jajaran mobil sepcial edition yang Cuma dibuat sebanyak 200 unit. Lexus yang baru pertama kali mengikuti pameran bergengsi di Indonesia ini bakal membawa dua mobil yang nanti akan diluncurkan ke seluruh dunia.

Renault juga bakal menghadirkan jajaran mobil Super-Utility vehicle terbarunya ke Indonesia. Sedangkan Honda sudah sejak jauh-jauh hari bakal menjadikan GIIAS sebagai tempat World Premiere Honda B-RV. Begitu pun pabrikan truk komersial seperti Hino dan Mitsubishi Fuso yang bakal menawarkan kendaraan angkut terbarunya.

 GIIAS sendiri rencananya bakal berlangsung selama 11 hari sejak 20-30 Agustus 2015. Pameran itu bakal dihelat di Indonesia Convention Center, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Sebanyak 35 merk kendaraan penumpang dan komersial bakal ikut memeriahkan acara tahunan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com