GALERI: Renault Triber Versi Indonesia (22 FOTO)

GALERI: Renault Triber Versi Indonesia (22 FOTO)

Renault Triber resmi diperkenalkan. MPV 7 seater ini diklaim memiliki berbagai keunggulan daripada model-model lain di kelasnya.

Meski berdimensi tak sepanjang LMPV keluaran Jepang lainnya, namun pihak Renault menyebutkan bahwa ruang kabinnya cukup akomodatif. Jika pengguna ingin ruang yang lebih lapang pada bagasi, jok baris ketiga dapat dilepas dengan mudah tanpa alat dan mampu menghasilkan volume 625 liter.

 

Fitur kelengkapan pendukung lainnya juga tersedia pada Renault Triber, seperti keyless entry dan walkaway lock, AC double blower yang tersedia pada atap dan pilar B, Cool Box pada konsol tengah dan glove box, dan laci penyimpanan di bawah jok depan.

Sementara untuk fitur konektivitas, headunit Triber mampu mendukung konektivitas Apple Car Play dan Android Auto. Dan pada sistem instrumennya telah menganut teknologi LED.

Di balik kap mesinnya, Triber menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 72 dk dan torsi 92 Nm. Sayangnya, Triber versi Indonesia hanya akan tersedia dalam 1 pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan.

Simak penampakan Renault Triber di bawah ini yang telah kami himpun langsung dari lokasi peluncurannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (12/7).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com