Galeri: New Toyota Calya (20 Foto)

Galeri: New Toyota Calya (20 Foto)

Toyota Calya facelift resmi diluncurkan di Jakarta siang tadi (16/9). Model dengan ubahan minor ini dihadirkan untuk memperkuat posisi mobil 7 seater ini di kelas LCGC.

Dengan embel-embel 'New' pada namanya, Toyota Calya teranyar ini memang hanya mendapat ubahan minor meski cukup menyeluruh. Dari tampak luar, desain eksterior Calya anyar dipermak lewat model gill baru yang dilapisi dengan dark chrome, desain bumpernya juga mengalami ubahan jadi menyerupai Toyota Avanza, serta ada ubahan juga pada desain peleknya.

Foto: Alfons

 

Tambahan ditemukan juga pada lampu utamanya yang kini menggunakan LED dan ada tambahan fitur seperti spion lipat elektrik, head unit touchscreen, dan kontrol audio di setir pada varian teratasnya. 

Dengan tambahan dan perubahan-perubahan ini Toyota Calya dibanderol mulai dari Rp , hanya naik sekitar Rp dari sebelumnya. LCGC 7-seater ini hadir dengan dua varian, sehingga total ada empat model yang ditawarkan. Berikut detail harga dan beberapa detail foto yang berhasil kami kumpulkan.
 
Berikut rincian harga New Toyota Calya 2019:
New Toyota Calya 1.2 E (nonABS) M/T Rp 137,463 juta
New Toyota Calya 1.2 E M/T Rp 140,263 juta
New Toyota Calya 1.2 G M/T Rp 146,4 juta
New Toyota Calya 1.2 G A/T Rp 158,4 juta

Simak detail penampakan LCGC facelift tersebut di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com