Frankfurt Motor Show 2015, Mobil Apa Saja Yang Akan Masuk Indonesia?

Frankfurt Motor Show 2015, Mobil Apa Saja Yang Akan Masuk Indonesia?

Tentunya banyak yang akan menampilkan produk barunya secara perdana di sini, tapi kami fokuskan pembahasan kali ini terhadap mobil yang berpotensi akan masuk ke pasar Indonesia saja. Berikut beberapa mobil yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat Indonesia. 

Alfa Romeo Giulia

Alfa Romeo nampaknya akan mendapat model baru dengan hadirnya Giulia, di mana mereka sebelumnya telah memasukan mobil sport yakni Alfa Romeo 4C. Giulia sendiri dibuat untuk menyaingi BMW M3 dan Mercedes-Benz C63 AMG yang merupakan mobil performa tinggi untuk small sedan.

 

 

Audi A4

 

Menggantikan kehadiran Audi A4 berkode B8 yang sudah ada di pasaran sejak 2008 silam, kini A4 B9 hadir dengan tampilan lebih modern nan dinamis dipadu interior futuristik dan speedometer digital yang menarik.

 

 

 

 

BMW 3-Series Facelift

Merupakan penyegaran pada detail di eksterior, interior, dan sektor mesin. Perubahan lampu depan yang lebih tegas dan lampu belakang led serta bumper yang diubah sedikit turut mempermanis tampilan sedan asal Jerman ini.

 

 

 

 

BMW X1

 

Generasi ke-2 dari BMW X1 yang nantinya akan menggunakan penggerak roda depan. Bentuknya yang mirip dengan kakaknya X3 menambah kesan gagah pada mobil ini.

 

 

 

 

BMW 7-Series

 

Masih tentang BMW, ini adalah penerus dari seri sedan besar Bimmer, berbasis carbon pada tubuhnya, seri 7 terbaru ini lebih ringan dari sebelumnya dan memiliki fitur terkini, Anda pun bisa parkir dengan kendali remote saja.

 

 

 

Ferrari 488 GTS Spyder

Versi cabriolet dari kuda jingkrak terbaru ini juga nampaknya akan masuk ke Tanah Air. Ferrari yang

menggunakan dukungan Turbo ini mampu mengeluarkan 660 daya kuda dari mesin 3.900cc V8-nya. Penambahan tutup mesin dari kaca pada 488 Spyder ini membedakannya dengan 458 Spyder.

 

 

Jaguar F-Pace

 

SUV pertama yang dibuat pabrikan asal Inggris ini dalam 80 tahun sejarah Jaguar berdiri. Merupakan realisasi dari konsep C-X17 dua tahun silam. Mengadopsi muka jaguar XE dan tampilan bongsor khas SUV mungkin cocok untuk pasar Indonesia yang kini tergila-gila akan SUV mewah.

 

 

 

 

KIA Sportage

Sportage yang masih bertudung kamuflase ini akan tampil dengan fascia yang terinspirasi oleh konsep KIA KX3 yang sebelumnya telah muncul di Guangzhou Motor Show. Seperti apa ya rupanya?

 

 

 

 Lamborghini Huracan Spyder

Atap terbuka dapat segera dinikmati para pencinta mobil super karena Huracan akan hadir dengan versi Spyder. Sportscar ini akan mulai dijual tahun depan dan mesin V10 pada Huracan mengalami sedikit perubahan.

 

 

 

 

Mercedes-Benz C-Class Coupe

 

Mengikuti versi sebelumnya, kini C-Class terbaru pun mengeluarkan varian dua pintu dari sedan berukuran 'kecil' ini, hadir dengan buritan belakang seperti S-Class Coupe yang memiliki lampu belakang mendatar dan minimalis.

 

 

 

 

Mercedes-Benz GLC

C-Class bertubuh SUV, bermesin 2.000cc turbo dari C300, mobil ini memiliki enaga 241 daya kuda pada 5.500 rpm dan torsi sebanyak 370Nm pada 1.300 - 4000 rpm. Pada bagian interior juga mirip dengan C-Class dengan kehadiran layar besar 7 inci di dashboard tengah dan ventilasi A/C berdesain bulat. GLC akan hadir di Frankfurt Motor Show tahun ini dan dikenalkan perdana di dunia, untuk Indonesia?  Kita tunggu saja.

 

 

Mini Clubman

 

Dengan 4 pintu yang tradisional, memudahkan pencinta Mini namun sudah berkeluarga untuk mobilitasnya. Dengan varian Cooper bermesin 1.500 cc 3 silinder dan 2.000 cc 4 silinder untuk tipe Cooper S.

 

 

 

 

Porsche 911

Facelift Perubahan minor pada detail, mungkin terlihat tidak ada yang berubah. Tapi ini yang unik, Porsche akan menyediakan mesin boxer empat-silinder pada 911 ini berkapasitas 1.600cc (210dk), 2.000cc(286dk), dan 2.500cc(360dk) dengan dukungan turbo. Layaknya mesin boxer pada subaru, keluaran suara dari mesin Porsche ini juga diklaim akan terdengar bagus.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com