Ford Ranger Dan Everest Launching Bersamaan Di Tempat Berbeda

Ford Ranger Dan Everest Launching Bersamaan Di Tempat Berbeda

Di sela acara buka bersama sekaligus penyerahan beasiswa kepada siswa berprestasi (8/7), Bagus Susanto selaku Managing Director PT. Ford Motor Indonesia menyatakan kalau Ford Ranger facelift serta All New Everest akan diperkenalkan pada dua pameran, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS). "Pokoknya kami luncurkan mereka di dua pameran. yang nama belakangnya Show."

Berarti, hadirnya kedua mobil ini sudah dipastikan, namun tempat peluncuran yang terpisah antara satu produk dengan produk lainnya dengan maksud memberikan nuansa netral. "Ya, dengan launching di dua tempat tersebut, memperlihatkan kita netral dalam event ini," Kata Bagus menjelaskan.

Memang, untuk Ford Everest sendiri yang hadir di Indonesia kurang lebih sama dengan yang dijual di negara lain. Karena menggunakan konsep One Ford, yang berarti produk Ford yang dipasarkan sama dengan yang dipasarkan di sini.

Kemungkinan hadir disini sudah dilengkapi panoramic roof, hill descend assist, adaptive cruise control  dan  beberapa fitur yang bisa membuat pesaingnya mendapatkan perlawanan sengit. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com