Facelift-nya Meluncur Pekan Depan, Calya Stok Lama Diskon RP 10 Juta

Facelift-nya Meluncur Pekan Depan, Calya Stok Lama Diskon RP 10 Juta

Redaksi OtoDriver telah mendapatkan surat undangan yang isinya tanggal peluncuran Toyota Calya facelift yang terjadwal pada Senin, 16 September 2019. 

 

Dengan peluncuran model baru tersebut, praktis generasi pertama Toyota Calya yang saat ini masih dijual akan segera dihabiskan stoknya.

Melihat kemungkinan tersebut, kami langsung menghubungi beberapa dealer resmi penjual mobil Toyota, dan ternyata memang saat ini sudah diberlakukan beberapa diskon untuk menghabiskan stok yang masih ada.

Seperti yang dilakukan salah satu delaer Toyota Auto2000 cabang Radio Dalam, Jakarta Selatan, di mana pada bulan ini tersedia diskon tambahan untuk Toyota Calya hingga Rp 10 juta untuk semua varian.

Jika Anda tertarik membelinya, tersedia pembiayaan dengan Down Payment rendah mulai Rp 14 juta untuk Toyota Calya tipe E manual yang merupakan tipe terendah. Dengan DP segitu, Anda diharuskan membayar cicilan sebesar Rp 3,6 juta selama 5 tahun.

 

"Semua konsumen yang membeli Toyota Calya tersebut sudah langsung mendapatkan free Astraworld selama 5 tahun, free tool kit, free jasa service sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun," jelas Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

Meski demikian, diskon untuk Toyota Calya model lama ini belum tentu sama di setiap dealer. Pasalnya pihak Auto2000 pusat belum memberikan keterangan secara resmi untuk program nasional menjelang peluncuran model terbaru Toyota Calya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com