ExxonMobil Siap Beri Edukasi Mengenai Pelumas Bagi Konsumennya

ExxonMobil Siap Beri Edukasi Mengenai Pelumas Bagi Konsumennya

Mobil1 Vaganza yang merupakan bentuk promosi ExxonMobil dijadikan sebagai salah satu bentuk edukasi agar masyarakat luas lebih paham produk oli sintetik dan mineral. Selain promo berhadiah utama Honda CR-V ini, ExxonMobil juga akan melakukan sosialisasi dalam bentuk lain.

"Edukasi akan kami lakukan dalam bentuk acara dan kegiatan seminar seputar pentingnya pelumas kendaraan, mulai dari distributor sampai nasional agar masyarakat mengerti bagaimana keunggulan produk kami," ucap Alfin Kurniadi, Vice President Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia (8/6).

Dalam acara buka puasa bersama media pada beberpa hari silam, ExxonMobil juga mengundang pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata menjadi pembicara. Walau wanita yang akrab disapa Andra itu tidak turun langsung mengedukasi pelanggan oli produk ExxonMobil, namun ia menuturkan pentingnya kualitas oli yang bagus untuk mobil.

Lebih lanjut Andra mengatakan oli sintetik Mobil 1 contohnya, bisa membantu menjaga mesin dalam kondisi prima layaknya mobil baru. Artinya kondisi mesin tetap bersih dan bisa melindungi mengurangi gesekan yang biasa terjadi ketika pertama kali menyalakan mesin. Dengan begitu konsumen mendapat nilai lebih dalam hal peningkatan performa dan perlindungan mesin yang bisa mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com