Eneos Luncurkan Varian Baru Pelumas Asal Jepang untuk Indonesia

Eneos Luncurkan Varian Baru Pelumas Asal Jepang untuk Indonesia

Nippon Oil Indonesia selaku salah satu distributor pelumas di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yakni Eneos Motor Oil 5W-30 dan Eneos Molybdenum Asia 10W-40. Kedua produk terbaru ini dikhususkan untuk kendaraan roda empat.

Populasi kendaraan bermotor setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal ini tentu membuat kebutuhan akan produk pelumas yang berkualitas menjadi semakin meningkat.

Pelumas memiliki peranan yang sangat penting bagi mesin kendaraan dan mesin industri, karena dapat mencegah kerusakan akibat terjadinya gesekan antara komponen logam yang satu dengan yang lainnya.

 

”Eneos diproduksi dari Base Oil dan additive terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir yang menghasilkan performa diatas rata-rata, guna memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan dan telah teruji kualitasnya di lebih dari 50 negara di dunia. Melalui peluncuran 2 produk pelumas revolusioner ini Nippon Oil Indonesia menunjukan bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin yang berkualitas di Indonesia, yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pelumas mesin bagi kendaraan mereka,” papar Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia.

Diluncurkannya empat produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin yang sesuai dengan kendaraannya terlebih untuk mobil baru dengan mayoritas kubikasi mesin 1000-3000cc.

Oleh karena itu memastikan performa mesin yang optimal adalah kunci utama kenyamanan berkendara seperti temperatur mesin yang stabil, performa daya tahan mesin dan efisiensi bahan bakar.  

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com