Dukung Sepak Bola dan Bantu Penderita AIDS, Chevrolet Renovasi Lapangan di Bandung

Dukung Sepak Bola dan Bantu Penderita AIDS, Chevrolet Renovasi Lapangan di Bandung

Chevrolet bekerja sama dengan Rumah Cemara, organisasi lokal yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) serta pecandu NAPZA, kemarin (17/3) merayakan pembukaan kembali wajah baru Lapangan Bawet di Bandung, Jawa Barat.

Lapangan seluas 26m x 14m yang berlokasi di bawah jalan layang Pasopati, Bandung ini, telah disiapkan oleh Chevrolet untuk kegiatan olahraga sepakbola jalanan sejak tahun 2014. Tahun ini Lapangan Bawet diperbaharui dengan penambahan dinding lapangan, jaring, gawang, lampu, serta beberapa jumlah tempat menonton pertandingan. Pembaharuan ini diharapkan akan membawa manfaat lebih bagi ratusan masyarakat Bandung lainnya.

“Ini merupakan ketiga kalinya bagi Chevrolet membantu masyarakat Bandung melalui fasilitas olahraga, khususnya bagi mereka yang membutuhkan fasilitas lapangan sepakbola jalanan. Kami sangat beruntung memiliki Rumah Cemara sebagai mitra kami dan memiliki dedikasi penuh," tukas Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dalam siaran persnya.

Sejak pertama kali diresmikan oleh Chevrolet pada tahun 2014, Lapangan Bawet telah merangkul lebih dari 250 anggota binaan Rumah Cemara yang tergabung dalam program Sports for Development. Sejumlah anggota yang tergabung dalam program tersebut telah berhasil menorehkan prestasi luar biasa dibidang olah raga, khususnya sepak bola baik pada tingkat nasional maupun internasional.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com