Duh, Ada Mitsubishi Xpander yang Pakai Kasur Lagi

Duh, Ada Mitsubishi Xpander yang Pakai Kasur Lagi

Fenomena ‘kasur di dalam mobil’ seakan belum usai. Tahun lalu sempat ada yang mudik pakai Mitsubishi Xpander "berfitur" kasur, kemudian bulan lalu ada sejumlah Suzuki Ertiga juga pakai kasur, nah kali ini, ada lagi pemilik Mitsubishi Xpander yang kembali memasukkan kasur ke dalam kabin LMPV tersebut.

Momen-momen ini kami ambil dari grup Facebook Xpander Mitsubishi Owners Club Indonesia. Salah satunya akun facebook bernama Cahyadi Amrie. Terlihat Xpander tunggangannya dimasukkan kasur ke dalamnya untuk tidur anak-anaknya.

 

Baca juga: Xpander Pakai Kasur Untuk Mudik, Ini Kata Pakar Safety Driving
 

“Jangan mau beli Xpander, gak sesuai sama iklan, Di iklan 7 seat,tapi aq dapatnya cuma 3 seat. Apa karena kredit ya. Huahahahaha,” tulisnya di group Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) pada 1 Februari 2019.

 

Selain itu ada juga akun bernama Ismunandar Ismu juga memamerkan kasur di dalam Mitsubishi Xpander-nya.

“Custom kasur lipat xpander, baris ketiga dilipet, biar enak buat tiduran kalo bawa bocah2 keluar kota/ perjalanan jauh. Kasur bisa lipet 2 jadi bisa disimpen di bagasi belakang kalo kursi baris ke 3 di tegakkan...semoga bisa buat inspirasi om-om dan tante-tante yg masih punya anak kecil kalo mau perjalanan jauh biar pada anteng di mobil dan nyaman kalo tidur di mobil selama perjalanan,” tulisnya.

 

Fenomena ini seakan menjamur di kalangan pemilik mobil LMPV. Padahal hal tersebut amat sangat tidak disarankan oleh para pakar safety driving. 

Baca juga: Mitsubishi Xpander Ini Dipakai Mudik Dengan "Fasilitas" Kasur Di Kabin!

"Jika penumpangnya tidur di kasur seperti itu, maka tak akan terikat dengan sabuk pengaman, itu sangat bahaya," ujar Jusri Pulubuhu selaku Instruktur Senior Safety Driving - Jakarta Defensive Driving Consulting saat dihubungi beberapa waktu lalu.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com