Dua Chapter Komunitas Toyota Agya Ini Tunjuk Ketua Barunya

Dua Chapter Komunitas Toyota Agya Ini Tunjuk Ketua Barunya

Toyota Agya Club (TAC) menggelar musyawarah chapter (muschap) di dua chapter berbeda, Jakarta dan Tangray (Tangerang Raya), menghasilkan ketua chapter terpilih, pada Minggu lalu (11/11). Untuk TAC Jakarta, muschap dilaksanakan di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para member sangat antusias mengikuti muschap ke-3 TAC ini, dengan harapan suasana baru TAC Jakarta ke depannya. Pengurus Pusat TAC yang diwakili Ketua umum TAC Rahmat Eko Avianto dan anggota lainnya yaitu Kiky, Bonie dan Danie turut hadir pada muschap ini.

 

Acara muschap sendiri dijalankan oleh Badan Pemilihan Umum (Bapilu) yang diketuai oleh salah satu anggota TAC, Imam dan dibantu oleh 3 anggotanya Dede, Yudi dan Omat. Acara dimulai dengan pembukaan, kata sambutan oleh Ketum, Rahmat Eko Avianto dan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban ketua chapter.

Visi dan misi pun disampaikan secara bergantian oleh 3 kandidat Calon Ketua Chapter. Ketiga calon tersebut memiliki inti Visi dan misi yang sama, yakni menjadikan TAC Jakarta lebih baik lagi.

Pemungutan suara berlangsung kurang lebih 60 menit, dari 40 member yang hadir hanya 37 member saja yang menggunakan hak suaranya. Didapatlah hasil akhir pemungutan suara tersebut, Adjie terpilih menjadi ketua chapter baru dengan perolehan 24 suara. Sisanya, Alfin mendapatkan 7 suara dan Chodil 6 suara.  Acara pun dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan tanggung jawab dari ketua chapter lama, Ari Oncom kepada Adjie, sang ketua chapter baru.

Di lain tempat, TAC Tangerang Raya (Tangray) mengadakan acara gamily gathering sekaligus muschap yang diadakan di Cilember, Puncak ,Jawa Barat. Acara muschap kali ini sengaja dibarengi dengan family gathering supaya semua member dan keluarga bisa berbaur dalam suasana kekeluargaan.

Total ada 13 Kendaraan Agya yang ikut konvoi dalam acara ini.

TAC Tangray pertama kalinya melakukan pemilihan ketua chapter baru dengan sistem online, sehingga member yang tidak bisa ikut serta dalam acara muschap tetap bisa memberikan suaranya.

Untuk calon ketua chapter Tangray terdiri dari 3 orang kandidat, yaitu: Bimo, Aryanto dan Fredy. Acara dibuka oleh panitia dan dilanjutkan dengan sambutan ketua chapter lama, Bimo. Bimo kembali terpilih sebagai ketua chapter TAC Tangray dengan perolehan 8 suara.

"Selamat untuk Bimo Priyolaksono sebagai ketua chapter TAC Tangray periode 2018 - 2020, semoga bisa membawa TAC Tangray lebih baik lagi ke depannya dan lebih manTAC" ujar Suryo, tim steering committee (17/11)

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah, karaoke ria, bakar ayam dan acara santai lainnya.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com