Dua Bulan Melenggang, Mitsubishi Pajero Sport Sudah Laris Lebih 7.000 Unit Lebih

Dua Bulan Melenggang, Mitsubishi Pajero Sport Sudah Laris Lebih 7.000 Unit Lebih

Setelah resmi diluncurkan pada awal 2016, Mitsubishi All New Pajero Sport dianggap cukup menarik minat bagi para penyuka kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Desainnya yang modern dan futuristik membuatnya jadi pusat perhatian saat melintas.

Menurut Mitsubishi, dengan segala kelebihan yang ditawarkan All New Pajero Sport sanggup membius para calon konsumen SUV di tanah air. Tercatat hingga 1 April 2016, All New Pajero Sport sukses membukukan angka penjualan sebanyak 7.730 unit sejak diluncurkan.

Kemampuan jelajahnya memang sangat baik. Sebagai SUV besar ia mampu mengakomodir berbagai kondisi jalan, didukung oleh ground clearence setinggi 218 mm. All New Pajero Sport sendiri diklaim memiliki wading depth atau kemampuan melibas genangan air hingga 700 mm.

Sumber tenaga terbaru 4N15 berkapasitas 2.442 cc, dengan teknologi katup variabel MIVEC  dan Turbocharger variabel geometri mampu menghasilkan output hingga 181 dk dengan torsi 430 Nm. Dengan transmisi otomatik 8-percepatan pada varian Dakar, SUV diesel ini sanggup diajak berakselersi secara agresif dan nyaman untuk digunakan bersantai.

Setelah masa peluncuran yang dilakukan serentak di lima kota, berbagai kegiatan dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia. Antara lain road show di delapan kota, komunitas dan calon konsumen test drive.

Hishasi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menuturkan All New Pajero Sport yang mengusung konsep Sporty and Comfortable Offroad telah sukses memikat hati masyarakat Indonesia dengan tampilan yang sportif dan stylish. 

Penerimaan konsumen yang sangat baik utamanya disebabkan oleh performa mobil ini yang dianggap melebihi pesaingnya dari Toyota. Meski tak sedikit yang kurang menyukai model belakangnya, kelihatannya itu tidak menjadi isu signifikan karena terkompensasi oleh banyak hal lainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com