Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Meluncur Di Indonesia. Ini Harganya

Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Meluncur Di Indonesia. Ini Harganya

Mitsubishi All New Pajero Sport meluncur hari ini (29/1) di Jakarta. PT Kramayudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia merilisnya satu minggu setelah Toyota All New Fortuner diluncurkan.

"Seperti yang anda ketahui, Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009, dan hingga Desember 2015 terjual 76.117 unit. Pajero sport juga berhasil meraih 22 penghargaan bergengsi. Kali ini kami meluncurkan Mitsubishi All New Pajero Sport yang memiliki konsep stylish and comfort off-road SUV. Kami yakin varian lengkap dan harga terbaik akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ungkap Hishashi Ishimaki, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Big SUV andalan Mitsubishi ini mengalami berbagai pengembangan dari model sebelumnya baik dari eksterior, interior maupun performa. Kendaraan ini memiliki 4 karakteristik utama yang menjadi kekuatannya yaitu, High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Berikut adalah harga detail semua varian Mitsubishi All New Pajero Sport (harga OTR Jabodetabek)

Dakar 4x4AT rp 623 juta

Dakar 4x2 AT rp 496 juta

Exceed 4x2 AT 446 juta

GLX 4x4 MT rp 495 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com