DFSK Sebut Orang Indonesia Mulai Beralih ke SUV

DFSK Sebut Orang Indonesia Mulai Beralih ke SUV

DFSK, merek asal Tiongkok satu ini telah menambah line-up produk SUV-nya di Indonesia. Sebelumnya DFSK telah memperkenalkan Glory 580, kali ini, DFSK memperkenalkan SUV baru yakni Glory 560 pada Selasa lalu.

DFSK sendiri memang menyebutkan dirinya sebagai spesialis SUV. Hal tersebut dilandasi dari risetnya yang menunjukkan bahwa segmen pasar kendaraan yang ada di Indonesia dikuasai oleh MPV, LCGC dan SUV.

 

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, saat ini tren pasar SUV mengalami peningkatan. Dari riset yang dilakukan DFSK, tren mobil SUV tumbuh positif sebesar 5 persen.

"Pasar yang naik marketnya hanya SUV yang sanggup naik 5 persen. Ini menunjukkan tren yang kian positif untuk mobil SUV. Konsumen yang biasa beli MPV dan LCGC sekarang cenderung ke SUV," ungkap Franz usai peluncuran Glory 560 di Ancol, Jakarta, Selasa (26/3).

Menurutnya, SUV akan memiliki pertumbuhan pasar tercepat dari konsumen otomotif Indonesia. Walaupun hingga saat ini segmen MPV masih memimpin pasar kendaraan roda empat.

Hal tersebut diyakini Franz karena konsumen  semakin banyak yang beralih ke SUV sebagai mobil pertama. Selain itu, banyak juga konsumen yang menuntut kenyamanan berkendara disertai teknologi tinggi.

"Melihat peluang yang sangat baik dan dipadukan kemampuan DFSK sebagai SUV Expert, maka DFSK dengan bangga memperkenalkan Glory 560," ujarnya.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com