DFSK: Masyarakat Antusias dengan LSUV China

DFSK: Masyarakat Antusias dengan LSUV China

DFSK Glory 560 telah diperkenalkan pada 25 April lalu di Jakarta, oleh PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK. Kehadirannya, turut meriahkan pasar otomotif Indonesia di segmen SUV. Terlebih, harga yang ditawarkan untuk SUV dari negeri bambu ini terbilang sangat murah. Lantas bagaimana antusiasme masyarakat akan kehadiran LSUV merek China ini?

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile (DFSK), Permata Islam mengatakan, antusiasme masyarakat cukup baik akan produk terbarunya. Dirinya menyebutkan hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang bertanya akan produk tersebut dengan langsung mendatangi pameran otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Antusiasnya ya kami cukup senang, karena orang juga banyak nanya-nanya datang langsung ke JIExpo. Bisa kita lihat sendiri dari test drive, sudah cukup banyak," ujar Arta sapaan akrabnya di Jakarta, Kamis (2/5).

Foto: Brian

.

Memang hingga 1 Mei 2019, Arta menyebutkan telah terdapat 568 konsumen yang melakukan test drive. Arta mengklaim dari jumlah tersebut 90% memilik DFSK Glory 560 untuk dilakukan test drive. "Kami menyediakan test drive ada 5 unit total, 3 unit Glory 560 dan 2 unit Glory 580. Dari unit tersebut, total test drive DFSK 568 unit, sebagian besar sih Glory 560, 90 persen lah kemungkinan besar," jelas Arta.

Jika melihat secara gambaran besarnya, Arta menyebutkan animo masyarakat akan Glory 560 cukup baik. "Kalau jumlah orang test drive dan animo masyarakat untuk mengethaui lebih lanjut dan merasakan, cukup baik. Itu bisa dirasakan dan mudah-mudahan dalam periode launching ke depan juga akan terus seperti itu," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Arta juga menyebutkan dari total test drive sebagian besar telah melakukan SPK. Namun, untuk total SPK Glory 560 dirinya belum dapat memaparkan lebih lanjut karena belum terdapat rekapan yang jelas dari pihaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com