DFSK Glory Tercanggih Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019

DFSK Glory Tercanggih Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019

Tak hanya menjanjikan fitur yang lebih advance dengan kehadiran i-Talk atawa fitur voice command pada model DFSK Glory 580, ternyata DFSK melakukan revisi pada unit SUV mid size miliknya tersebut.

“Kami melakukan segenap penyempurnaan salah satunya ada pada bagian transmisi CVTnya,” terang Ricky Humisar, Deputy Product Division Head DFSK beberapa waktu silam. “Kami melakukan pembenahan pada transmisi CVTnya dengan transmisi generasi terbaru,” imbuhnya.

Dengan transmisi baru tersebut, DFSK mengklaim bahwa ada perbaikan pada respons kendaraan terutama saat melakukan stop and go. “Dengan penyegaran ini, maka Glory 580 i-Auto akan lebih lincah dan gesit terutama saat melaku di jalanan perkotaan,” sambungnya.

Glory 580 i-Auto menggunakan mesin 1.500 cc turbo dengan muntahan daya sebesar 150 PS dan torsi 220 Nm. Selain mendapatkan berbagai penambahan fitur, mobil ini pun mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior yakni hadirnya pelek one tone, kaliper rem dengan balutan warna merah serta sentuhan baru pada bagian bumper depan dan belakang. Penggunaan garnish dual pipe pada knalpotnya menambahkan kesan lebih sporty.

Namun demikian, sampai saat ini banderol yang akan dicantelkan pada model ini belum terkuak juga, namun pihak DFSK mengatakan bahwa Glory i-Auto sudah bisa dipesan dengan tanda jadi Rp 5 juta.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com