DFSK Glory 560 Diduga Kuat Meluncur Pekan Depan

DFSK Glory 560 Diduga Kuat Meluncur Pekan Depan

Ada kabar baru dari DFSK yang tengah menyiapkan satu produk SUV baru. Kemungkinan, SUV yang diduga bernama Glory 560 tersebut akan meluncur pada pekan depan.

Pasalnya kemarin malam (20/3), redaksi OtoDriver menerima sebuah undangan melalui email yang dikirim langsung PT Sokonindo Automobile alias agen pemegang merek DFSK di Indonesia. Adanya undangan tersebut menimbulkan dugaan kuat bahwa DFSK akan mengeluarkan produk terbarunya tadi, Glory 560.

 

DFSK Glory 560 memang diisukan akan hadir dalam waktu dekat-dekat ini. Hal tersebut memang sudah dikonfirmasikan Arviane D. Bahar selaku PR Digital Manager & Marketing DFSK Indonesia yang mengatakan akan kehadiran satu produk SUV terbaru beberapa waktu lalu kepada OtoDriver.

Berdasarkan undangan yang dikirim ke OtoDriver kemarin, lokasi peluncurannya akan dilangsungkan di Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Carnaval, Jakarta Utara. Untuk waktunya dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa, 26 Maret 2019.

Diketahui, SUV Glory 560 diproyeksi sebagai "adik" dari DFSK Glory 580, baik secara spesifikasi maupun harga. Jika sang kakak hadir dalam dua opsi mesin, yakni 1.500 cc dan 1.800 cc, maka SUV yang diduga akan mengusung nama DFSK Glory 560 ini disebut hanya tersedia dalam satu pilihan. Mesin berkubikasi 1.500 cc dengan turbo akan dipilih DFSK Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com