Detik-detik Peluncuran Suzuki Ertiga Sport

Detik-detik Peluncuran Suzuki Ertiga Sport

Suzuki All New Ertiga Sport akan meluncur hari ini sesuai rencana yang ditetapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ertiga Sport merupakan varian baru yang posisinya menduduki kasta paling atas. Artinya varian ini punya kelengkapan terbanyak dan harganya termahal.

Dari sejumlah bocoran yang kami terima dan telah dilaporkan, Ertiga Sport akan memiliki seabrek tambahan kelengkapan baik di interior maupun eksterior. Namun tak ada perubahan di sektor mesin jika dibandingkan varian yang kini eksis.

 

Mulai dari bumper dengan tambahan spoiler agresif khas mobil performa tinggi di bagian depan, DRL  LED baru, sampai side skirt di samping akan menghiasi wajah Ertiga Sport ini. Sementara di bagian belakang tak kalah ramai.

Kaca belakang diduga kuat sudah pakai defogger dan dihiasi spoiler dan difusser yang menguatkan nafas Sport-nya. Lantas bagaimana di dalam kabinnya? Apa saja perubahannya?

Nantikan hasil laporan kami dari lokasi peluncuran Ertiga Sport yang dilaksanakan beberapa jam lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com