Dealer Mitsubishi Bikin Auto Show Sendiri, 6 Jurus Dikeluarkan

Dealer Mitsubishi Bikin Auto Show Sendiri, 6 Jurus Dikeluarkan

Jaringan dealer Mitsubishi Srikandi terpantau berusaha terus meningkatkan volume penjualan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Terutama jelang akhir tahun 2019 ini, jaringan dealer satu ini bahkan bikin pameran sendiri.

Bertajuk Mitsubishi Srikandi Fair, pameran mini ini berusaha menggaet masyarakat untuk memiliki mobil baru berlogo tiga berlian. Caranya pun sudah bisa ditebak, beragam promo dan bonus siap dijadikan umpan yang menguntungkan konsumen.

Pameran yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong Atrium Circle ini setidaknya dibekali enam jurus dari Srikandi. Semuanya juga demi meningkatkan daya saing dengan merek lain.

Pertama, ada promo bunga 0 persen bagi pembeli Mitsubishi di pameran ini yang pakai sistem kredit alias cicilan. Kedua, konsumen akan ditawari pula asuransi gratis dari satu sampai 2 tahun.

 

Ketiga, ada hadiah voucher belanja Rp 3 juta khusus bagi pengunjung yang membeli Mitsubishi Pajero Sport. Keempat, ada gratis jasa servis dan sparepart dalam pemeliharaan Mitsubishi konsumen yang membeli di pameran ini.

Kelima, ada hubungannya dengan mobil bekas. Karena konsumen dipermudah untuk memiliki Mitsubishi keluaran terbaru dengan menukar mobil lamanya dalam program trade in.

Keenam, untuk konsumen yang bayar kredit dengan lembaga pembiayaan Dipo Finance akan mendapat voucher Gopay senilai Rp 500 ribu. Namun perlu diingat, semua 6 iming-iming tersebut terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika tertarik, segera kunjungi pameran tersebut yang berlangsung dari 21 sampai 27 Oktober 2019. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com