Dealer Daihatsu Bagikan Voucher Diskon Hingga Paket Angsuran

Dealer Daihatsu Bagikan Voucher Diskon Hingga Paket Angsuran

Bagi Anda yang berniat membeli mobil dalam waktu dekat dan berkediaman di sekitar Pamulang, Tangerang Selatan, bisa pertimbangkan penawaran dari dealer yang satu ini. Adalah dealer Daihatsu Astra Motor yang berlokasi di Jl Raya Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, tengah menggelar sejumlah penawaran menarik.

Dari keterangan yang diberikan Steve, selaku sales dealer, menyebutkan ada sejumlah voucher diskon yang diberikan customer. Sebut saja mulai dari potongan harga untuk service berkala hingga 15 persen, dan spare parts 5 persen. 

Tidak hanya itu, ada juga voucher pangkas harga untuk customer yang ingin melakukan body repair. Nah, besaran potongannya mencapai 15 persen. Masih berdasarkan keterangan yang diberikan Steve, ada juga promo angsuran hanya Rp 2 juta, khusus pembelian unit Astra Daihatsu Ayla, Sigra, dam Daihatsu All New Xenia.

Foto: Yulian Lahardi

 

Sementara kalau berniat membeli Daihatsu All New Terios, cukup siapkan cicilan Rp 4 juta saja tiap bulannya. Selanjutnya, promo menarik tidak berhenti sampai di situ, ada juga gelaran promo khusus untuk pegawai negeri sipil, guru, dan karyawan BUMN.

Semisal promo reguler untuk Daihatsu All New Terios, yang biasanya Down Payment (DP) kena di angka Rp 49 juta, kini Anda hanya perlu keluarkan angka Rp 39 juta. Promo DP serupa juga ada pada Astra Daihatsu Ayla, yang biasanya DP di angka Rp 22 juta, kini hanya Rp 14 juta.

Baca juga: Dealer Nissan Satu Ini Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Foto: Yulian Lahardi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com