Dealer Nissan Satu ini Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Dealer Nissan Satu ini Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Membeli mobil keluaran terbaru adalah impian banyak orang lantaran bisa dijadikan identitas diri. Khusus yang sudah berkeluarga, di antara banyak merek, Nissan menyuguhkan dua pilihan mobil yang pas untuk keluarga dengan aura prestise, modern dan kekinian.

Bagi Anda yang berniat membeli MPV Nissan, silakan pertimbangkan tawaran dealer yang satu ini. Adalah Dealer Nissan BSD di kawasan Jl. Raya Serpong Sektor VII C No.12, Serpong, Tangerang Selatan, yang memberikan sejumlah promo menarik untuk pembelian kendaraan jenis MPV.

Foto: Yulian Lahardi

 

Seorang Sales Advisor, Riris, memperlihatkan sebuah brosur penawaran dengan beragam keuntungan bila membeli All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina. Sebut saja adanya diskon harga untuk mobil dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2017 dan 2018. Lalu ada juga bebas angsuran kredit selama tiga bulan dan Total Down Payment (TDP) hanya Rp 10 juta atau angsuran hanya Rp 2 juta tiap bulannya.

"Ada juga skema kredit menarik sesuai besaran DP yang diinginkan," jelas Riris seraya memperlihatkan promo lainnya. Nah, masih berdasarkan brosur yang diberikan, ada juga promo gratis 3D Digital Sound Processor dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Foto: Yulian Lahardi

 

Baca juga: First Drive Nissan All New Livina VE AT

Menyoal aftersales service juga ada, yaitu gratis service dan parts selama empat tahun, atau 50 ribu km. Menariknya lagi, untuk mempermudah transaksi DP, dealer ini juga menyediakan jasa trade-in.

Menyoal harga, All New Nissan Livina dibanderol antara Rp 198,8 juta hingga Rp 263,4 juta. Sementara All New Nissan Serena di harga Rp 450,5 juta hingga Rp 467,5 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com