Daihatsu Ungkap Strategi Penjualan di 2017 yang Raih Peringkat Kedua

Daihatsu Ungkap Strategi Penjualan di 2017 yang Raih Peringkat Kedua

Pembukuan penjualan tahunan mobil dalam negeri resmi ditutup akhir Desember 2017 lalu. Dalam data yang dirilis Gaikindo, Daihatsu mencatatkan penjualan 186.381 unit secara wholesale.

Sementara penjualan retail Daihatsu meraih peringkat kedua pasar otomotif nasional, dengan penjualan sebesar 185.240 unit. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun mengungkap rahasia performanya tersebut.

Dalam siaran pers yang kami terima (23/1), PT ADM berstrategi selain mengejar penjualan, tapi juga sangat menjaga jumlah stok unit di saluran distribusinya.

 

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia sehingga Daihatsu mampu meraih prestasi yang membanggakan di tengah sengitnya persaingan pasar otomotif. Kami berharap pencapaian ini dapat terus memotivasi kami, untuk memberikan yang terbaik pada produk maupun pelayanan purnajual Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Pada penjualan wholesale, Sigra menjadi produk terlaris Daihatsu. LCGC 7 penumpang ini tercatat telah terjual sampai 44.993 unit selama setahun lalu. Urutan Daihatsu terlaris kedua adalah Gran Max pick up yang berkontribusi 41.703 unit.

Baru urutan ketiga terlaris adalah Daihatsu Xenia yang laku sebanyak 38.535 unit.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com