Daihatsu Sumbang Ambulans Untuk 2 Desa

Daihatsu Sumbang Ambulans Untuk 2 Desa

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku pemegang merek Daihatsu di Indonesia, mengundang para sahabat jurnalis  untuk berbuka puasa bersama dengan manajemen Daihatsu. Acara ini diselenggarakan pada hari Senin (29/6/2015), bertempat di salah satu rumah makan kawasan Kebon sirih.

Tidak hanya berbuka puasa bersama, dalam acara ini ADM juga menyerahkan bantuan berupa 2 unit mobil ambulans. Masing-masing kepada desa Kutanegara, kabupaten Karawang dan RW 08 kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priuk, kecamatan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Ini bukan yang pertama kali ya diLakukan oleh ADM. Di tahun-tahun sebelumnya ADM juga pernah memberikan bantuan serupa kepada RW 02 kelurahan Papanggo, yang terletak di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara dan Desa Sukaluya yang terletak di Kabupaten Karawang.

Aktifitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang dilakukan oleh Daihatsu ini berasaskan 4 pilar penting, diantaranya : Pintar, Sehat, Hijau, Dan sejahtra bersama Daihatsu.

“ Acara buka puasa bersama jurnalis merupakan salah satu momen terindah bagi Kami, sehingga menjadi agenda rutin Daihatsu. Kami mengucapkan terima kasih kepada sahabat jurnalis yang selalu berpartisipasi dan mendukung berbagai aktivitas Daihatsu, “ Ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra Internasional Tbk

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com